About Us

We must explain to you how all seds this mistakens idea off denouncing pleasures and praising pain was born and I will give you a completed accounts of the system and expound.

Contact Info

123/A, Magelang, Indonesia

+62 7876 9865 9

info@templerr.com

Dukungan Balkesmas Magelang dalam Screening Kepulangan Haji Tahun 2022

Pemulangan jemaah haji gelombang pertama berlangsung pada 15 – 30 Juli 2022 melalui Terminal Haji Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi. Total ada 45.120 jemaah yang tergabung dalam 114 kloter yang pulang ke Tanah Air dari Jeddah. Sementara pemulangan jemaah haji gelombang kedua, berlangsung dari 30 Juli hingga 13 Agustus 2022. Total ada 47.451 Jemaah yang tergabung dalam 126 kloter yang pulang dari Bandara Internasional AMAA Madinah.


Balkesmas Magelang dan Tim Kesehatan dari beberapa tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan Unit Kesehatan yang terkait bersama sama melaksanakan screening pada pemulangan jemaah haji gelombang kedua di Asrama Haji Donohudan Surakarta.

Semoga seluruh jemaah haji Indonesia mendapatkan kemabruran dan bisa menjaga kemabruran itu dalam kehidupan di masa yang akan datang, baik dalam konteks pribadi, bermasyarakat, maupun berbangsa dan bernegara.

Aamiin

 

Tinggalkan Balasan